Seperti ini Tampang Motor Ducati Panigale V4


Rencana Ducati merilis motor bermesin V4 untuk superbikenya bakalan disambut antusias pagi penggemar motor Ducati. Motor ini rencananya akan bertarung di WSBK Musim 2018 kira kira bentuknya seperti apa.

Young machine telah merilis hasil render motor Ducati Terbaru, beberapa foto di buat berdasarkan hasil bocoran yang telah beredar sebelumnya lewat pengetesan motor. hasil render terlihat lampu depan agak lebih besar dari versi sebelumnya, fairing juga terlihat lebih besar menyesuaikan ubahan mesin V4 yang lebih besar.

Terlihat sasis menggunakan deltabox seperti versi MotoGP Desmosedici, bagian buritan terlihat lebih ramping dengan aplikasi single swing arm khas Ducati. Rencananya, motor ini akan di rilis bertepatan sebelum race day MotoGP di sirkuit San Marino, Misano, Italia.


Meski menggunakan teknologi V4 yang saat ini dipakai di MotoGP, kemungkinan motor ini tetap mengusung nama Panigale yang merupakan motor superbike Ducati bukan motor replica Desmosedici RR yang pernah di rilis Ducati. Motor ini bakal menggantikan Panigale yang sekarang menggunakan mesin L 2 silinder yang saat ini bertarung di Superbike, kemungkinan motor ini akan turun musim balap WSBK 2018 mendatang.

No comments

Powered by Blogger.