Meskipun Terjatuh zarco Mampu Finis dan Mendapatkan Poin


Marquez berhasil menggeser peringkat klasemen sementara di posisi puncak dari Dovizioso setelah berhasil memenangkan race sepanjang 28 lap di Sanmarino Misano. MM93 sekaligus membuyarkan mimpi Petrucci yang hampir memperoleh kemenangan pertama dalam kalender MotoGP.

Marquez mencetak kemenanga di seri 13 saat balapan berlangsung dalam kondisi basah dan hujan, dia tidak begitu tampil ngotot demi menjaga momentum di lap lap akhir. Sepanjang balapan dia tidak begitu tampil ngotot dan hanya di belakang petrucci menunggu momen yang tepat untuk menyalipnya.

Memasuki lap terakhir petrucci kehilangan posisi terdepan dan di overtake oleh Marquez yang memang jago dalam kondisi trek basah. Aksi hebat di lakukan oleh Johan Zarco akibat terjatuh di lap lap akhir dan mampu mendorong motor hingga garis finis dan mendapatkan satu poin finis di posisi ke 15. Juara dunia Moto2 2015 dan 2016 ini jatuh di tikungan terakhir lap penutup saat berada di posisi kedelapan.

Kemenangan di Misano membuat Marquez memimpin puncak klasemen sementara, ia memperoleh 199 poin, yang sama dengan Dovizioso yang berada di peringkat kedua. 

Hasil MotoGP Misano 2017
1. Marc MARQUEZ  
2. Danilo PETRUCCI    
3. Andrea DOVIZIOSO  
4. Maverick VI√ĎALES  
5. Michele PIRRO    
6. Jack MILLER    
7. Scott REDDING  
8. Alex RINS Team    
9. Jonas FOLGER    
10. Bradley SMITH    
11. Pol ESPARGARO    
12. Alvaro BAUTISTA  
13. Cal CRUTCHLOW    
14. Dani PEDROSA    
15. Johann ZARCO     

No comments

Powered by Blogger.