Lebih pede di Motegi, Lorenzo Kejar Kemenangan Pertama


Merasa sudah semakin klop dengan tunggangan Lorenzo mempunyai target yang lumayan tinggi yakni bisa mewujutkan kemenangan pertama buat Ducati. Mengingat di Motegi kemungkinan bakal semakin cocok dengan gaya berkendara Lorenzo, selama ini Lorenzo telah mencatatkan kemenangan sebanyak 44 kemenangan bersama Yamaha, namun semenjak pindah ke Ducati belum mampu memberikan hasil terbaik buat tim Italia tersebut. 

Musim ini Jorge Lorenzo baru meraih dua podium bersama Ducati yang pertama di Jerez dan Aragon.
Pencapaian di aragon merupakan yang sangat baik mengingat dia mampu memimpin balapan sepanjang 15 lap namun harus menyerah di tangan Marquez dan Pedrosa yang mampu finis di posisi satu dan dua.

"Yang paling penting kami semkain dekat dengan kemenangan, namun sangat di sayangkan meskipun dekat dengan kemenangan melihat Marc sangat dekat sekali, namun gagal meraih kemenangan. Namun yang terpenting adalah terus membuat kemajuan" Ujar lorenzo.

Lorenzo sudah sedikit lebih mengenal motor bagaimana memperlakukan motor Ducati sampai batas maksimal terutama saat bertarung di Lintasan. Tim selalu memberi rincian bagaimana membuat situasi jadi lebih mudah dan motor pun semakin memberikan peningkatan yang sangat cepat.

Dengan semakin banyak kemajuan yang di peroleh Ducati Lorenzo yakin persembahan kemenangan Ducati bakal terwujud di balapan berikutnya di Motegi. Mengingat Motegi merupakan sirkuit yang telah memberikan 3 kemenangan bagi dirinya. MotoGP Motegi Jepang akan dilaksanakan pada 15 Oktober yang akan datang.

No comments

Powered by Blogger.