Marquez Start Terdepan Hasil Kualifikasi MotoGP Austria


Kualifikasi di b\awali dengan Valentino Rossi yang berada di posisi teratas mampu tampil lebih cepat dari Andrea Ianone dan Dani Pedrosa. Tidak bertahan lama Valentino Rossi di ambil alih Karel abraham yang menempati posisi pertama. Menjelang 8 menit terakhir Marquez mampu menunjukkan waktu tercepat dengan menyentuh catatan waktu 1 menit 23,235 detik, waktu yang di raih Marquez sudah cukup menjadikan dia sebagai pembalap tercepat.
Vinales, Rossi, Dovizioso tidak mampu menjadi pembalap tercepat bersaing merebutkan posisi terdepan. Akhirnya Marquez berhasil meraih Pole ketiga secara beruntun mulai MotoGP Sachsenring dan Brno. Hasil Pole ini membuat Marquez mencetak Pole yang ke 70 sepanjang karier di dunia Grand Prix.
Posisi ke dua di tempati oleh pembalap Ducati andrea Dovizioso sementara rekan setimnya yakni Lorenzo menempati posisi ke tiga sehingga membawa pabrikan italia ini start di baris terdepan.
Melengkapi posisi ke empat yakni Vinales, dikikuti Danilo Petricci dan Johann Zarco. Valentino Rossi menempati posisi ke tujuh di ikuti oleh Dani Pedrosa di posisi ke delapan.Cal Crutchlow menempati posisi ke sembilan di iktui oleh Andrea Ianone di posisi ke sepuluh.
Berikut Hasil Kualifikasi MotoGp Austria
1. Marc Marquez 
2. Andrea Dovizioso
3. Jorge Lorenzo 
4. Maverick ViƱales 
5. Danilo Petrucci 
6. Johann Zarco 
7. Valentino Rossi 
8. Dani Pedrosa
9. Cal Crutchlow 
10. Andrea Iannone 
11. Karel Abraham 
12. Loris Baz 

No comments

Powered by Blogger.