Ducati Tambah Varian Warna Baru Hypermotard 939 Model Year 2018



Ducati merilis Hyperstrada 939 dengan mesin L twin cylinder Ducati  Testastretta 11° berukur 937 cm3 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 113 hp, dan torsi 95 Nm. mesinnya sudah mendukung emisi Euro 4. Mesin generasi terbaru ini sebagai pengganti mesin 821 cc yang di pakai versi sebelumnya. Varian Hypermotard 939 merupakan model standar, untuk Hypermotard 939 SP diposisikan sebagai level di atasnya serta memiliki skema cat khusus dan komponen body sebagian dari serat karbon. 

Pada varian teratas versi SP, Ducati meringankan bobot menjadi 178 kg. Suspensi Ohlins up-side-down 50 mm fully-adjustable dan Ohlins shock absorber fully-adjustable telah menjadi standar pada versi Hypermotard 939 SP. Suspensi baru ini mampu membuat Hypermotard 939 memiliki sudut kemiringan sampai 47,5 derajat ketika digunakan di sirkuit

Berbagai piranti pendukung seperti kantong semi-rigid removable berukur 50 liter, touring windshield, center stand, dan colokkan 12 V yang didesain untuk alat navigasi atau pemakaian thermal akan menjadi aksesoris resmi.

Ducati Hypermotard 939 di dominasi dengan warna putih pada bagian bodinya. Kemudian bodi tersebut dipadu dengan balutan merah marun pada sebagian rangka tumbular serta kedua velgnya, sebagian yang lain masih menggunakan warna dasar hitam.

Pada bagian kaki-kaki Ducati Hypermotard 939 menggunakan suspensi upside-down dari Kayaba dan sokbreker belaakng Sachs dengan redaman yang dapat diatur. Lengan ayun belakangnya khas Ducati menggunakan pro arm yang semakin gagah.

Semua Varian Ducati Hypermotard 939 di bekali fitur seperti perangkat ABS sebagai standar pengereman, Ducati Traction Control dan tiga mode berkendara yang bisa di sesuaikan dengan berbagai macam kondisi jalanan.

No comments

Powered by Blogger.