Yamaha Resmi Merilis 5 Motor Livery Movistar MotoGP

Yamaha Indonesia secara resmi merilis Livery Movistar MotoGP yakni ada 5 motor R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, MX King,  dan AEROX 155 VVA . Perilisan ini bertempat di arena Jakarta Fair, semua motor di dominasi oleh warna biru khas Yamaha MotoGP. Dengan hadirnya warna ini semakin memperkuat image motor sport pada setiap produk Yamaha.

Mengusung tema The Spirit Of A Champion menjadikan anda sebagai bagian dari spirit juara Yamaha serta pencapaian kemenangan granprix Yamaha yang ke 500 semakin menginspirasi Yamaha atas pengalaman juara kepada konsumen.




Yamaha R25 memiliki desain full fairing layaknya MotoGP sehingga tak mengherankan jika banyak sekali konsumen yang ingin memboyong motor sport 250 cc yang satu ini. Motor ini memiliki desain tampilan yang sporty dan elegan, Yamaha R25 memiliki spesifikasi handal, yaitu berupa mesin berkapasitas 250cc DOHC dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang siap memanjakan setiap penggunanya. 




Yamaha R15 ini telah mengusung desain DNA Yamaha R-Series yang memiliki desain Super Sport. Mesin terbaru memiliki performa yang baik di banding generasi sebelumnya, Yamaha R15 2017 mengandalkan mesin berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) sehingga membuat tenaga mesin semakin besar namun tetap irit bahan bakar.

Dilengkapi lampu depan belakang LED, full digital speedometer dengan shift timing light yang informatif, rangka deltabox Yamaha yang terbukti kokoh serta hazard lamp yang fungsional. Motor ini mempunyai handling yang sangat baik dengan performa mumpuni berkat suspensi depan upside down serta penggunaan ban lebar dan terbesar di kelasnya.



Nama Yamaha Vixion telah memasuki usia 10 tahun di Indonesia, motor ini telah memiliki kepercayaan yang tinggi di mata konsumen, Tidak heran Yamaha merilis All New Vixion dengan beberapa keunggulan seperti assist & slipper clutch perpindahan gigi yang lebih halus untuk menjamin kenyamanan berkendara, lampu LED depan dan belakang. Desain Under Cowl yang sporty sehingga semakin memperkuat kesan sport yang dimiliknya.


Yamaha Jupiter MX King 150 adalah regenerasi dari varian Jupiter MX 135 sudah melekat di hati penggemar motor bebek di Indonesia. Jupiter MX King 150 mempunyai desain yang sangat sporty, stylish dan modern. Mulai dari tampang terlihat meruncing yang dipadukan dengan sayap sporty yang ramping dengan sistem aerodinamis yang baik. Mengusung mesin 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC,4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, dan forged piston dengan gearbox 5 percepatan plus kopling manual akan semakin mantap dan lincah dalam berkendara.  


Sebagai skutic kelas menengah yang memiliki desain gagah, aerodinamis dan sporty di bekali mesin 155 cc VVA yang membuat tenaga mesin lebih besar serta torsi yang melimpah. Ban terbesar dari para pesainganya serta suspensi belakang menggunakan Sub-Tank membuat handling skutic ini lebih mantap.

Berikut daftar harga livery Movistar Yamaha 2017 (OTR Jakarta):
MX King Movistar Rp 21.600.000,-
Aerox 155 VVA Movistar Rp 24.250.000,-
All New Vixion Movistar  Rp 26.700.000,-
All New R15 VVA 155 Movistar   Rp 35.100.000,-
R25 Movistar  Rp 56.800.000,-

No comments

Powered by Blogger.