Suzuki RM-Z450 Model Year 2018 Mendapatkan Update Terbaru

Suzuki RM-Z450

Suzuki telah mengumumkan beberapa update pembaharuan terbaru Motor Cross RM-Z450 akan mempunyai label produksi 2018. Pembaharuan tersebut meliputi sasis, mesin, kaki kaki, mode traksi sehingga akan menyajikan performa yang lebih baik dari versi sebelumnya.
Pada bagian frame akan lebih ringan hingga 700 gram serta swing arm berkurang 100 gram. Pengurangan bobot tersebut akan berpengaruh pada kinerja yang lebih baik saat bermanuver di tikungan.Perangkat suspensi akan lebih baik dengan penggunaan suspensi depan dan belakang dari Showa.
Ubahan pada bagian mesin seperti teknologi pengapian  Suzuki Holeshot Assist Control (S-HAC) motor baru ini juga diperbarui lengkap dengan tiga mode. Pertama mode A untuk permukaan keras seperti permukaan semen, tanah liat agar tidak terjadi putaran ban yang berlebih. Adapun untuk Mode B untuk kondisi lumpur biasa, Mode ‘Off’ untuk setelan pengapian standard. Sejumlah ubahan teknis tersebut akan menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih baik untuk kebutuhan para crosser
 rm-z450-2018

Klaim dari pabrikan motor RM-Z450 bakal mempunyai power dan torsi yang lebih besar pada rentang rpm rendah dan menengah serta mempunyai respon gas yang lebih baik dari versi sebelumnya. Menggunakan mesin DOHC 449 cc dengan pengaplikasian porting terbaru yang lebih halus pada bagian kepala silinder (cylinder head) serta mengaplikasikan filter udara yang lebih besar sekitar 30%.  Fuel Pump terbaru dapat meningkatkan tekanan bahan bakar hingga 17% sehingga pencampuran bahan bakar dan udara akan lebih efektif, injector baru dan throttle body baru berperan membuat respon gas menjadi lebih baik.

Bagi anda yang tertarik membeli RM-Z450 dipakai di ajang balap motocross, bisa memesan melalui importir umum karena Suzuki Indomobil Sales (SIS)  ATPM Suzuki di Indonesia belum menjual varian motor RM-Z450 karena ini merupakan produksi Suzuki global..

No comments

Powered by Blogger.