Suzuki GSX R125 Hadir di Inggris, Harga Beda Jauh Dengan Indonesia


Suzuki GSX R125 resmi di rilis di eropa, motor dengan kubikasi mesin 125 cc ini bakal bersaing dengan Yamaha R125 dan Honda CBR125, Suzuki memberikan performa yang tidak dimiliki oleh kompetitor dengan memberikan fitur canggih.
Motor ini sudah dilengkapi piranti pengereman ABS sehingga lebih aman, tersedia sistem kunci keyless yang membuat motor aman dari pencurian. Di Inggris motor sport suzuki GSX-R125 dipatok £ 3.999 atau mencapai Rp 69,3 juta. Sementara GSX-S125 dilepas £ 3.699 atau Rp 64,1 juta. Tawaran harga tersebut terbilang tinggi jika di bandingkan di Indonesia harga segitu sudah dapat motorsport 250 cc.
Desain tidak berbeda jauh dengan seri GSX di tanah air, perbedaan paling mencolok yakni hadirnya fitur mata kucing bagian sepatbor depan. mengenai spesifikasi mesin GSX-R125 dan GSX-S125 memiliki kapasitas 125 cc 1 silinder DOHC dengan konfigurasi bore x stroke 62,0 x 41,2 mm.
Suzuki GSX-R125 memiliki aura desain hasil revolusi dari moge sport GSX-R ke kelas lightweight. Wajar saja jika desain memiliki kemiripan dengan GSX-R 1000 seperti bentuk fairing dan lampu depan. Kaki kaki memiliki ukuran ban depan 90/80-17M/C dan ban belakang 130/70-17M/C di padukan disk brake berukuran besar.
Ada pula fitur answer back system, yang memudahkan pencarian posisi motor saat parkir, dengan fitur ini dengan menekan tombol remot maka lampu dan sein akan berkedip untuk memberi tanda posisi motor. Satu lagi fitur yang sangat futuristik yakni keyless ignition system, Fitur ini memberikan kemudahan bagi kita saat menyalakan mesin, hanya dengan memutar tombol satu kali maka dinamo starter mesin akan berputar terus hingga mesin menyala. Lampu sudah mengadopsi tipe LED di bagian depan serta panel indikator memiliki kesamaan dengan Satria F 150 Injeksi dengan informasi yang sangat lengkap seperti posisi gigi, techometer, odometer, trip meter, sisa bahan bakar, dan jam..

No comments

Powered by Blogger.