Cukup 25 Juta Sudah Bisa Memiliki Suzuki GSX-S150 Touring

suzuki gsx-s150 touring

Belum lama di rilis, ternyata Suzuki memberikan update Aksesoris untuk motor GSX-S150 dengan label edisi Touring. Di rilis secara resmi di Jakarta Fair motor ini menyasar bikers yang senang akan touring. Edisi ini akan di produksi kurang lebih 150 perbulan dan tergolong sebagai produk eksklusif.
Motor ini cukup mendapat respon positif dari kominitas bikers pecinta touring di sejumlah tempat saat melakukan tes perjalanan jauh mengunjungi tempat tempat yang ada di Indonesia. Oleh karena itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis motor dengan perlengkapan touring dalam menunjang perjalanan jarak jauh.
"Nama Suzuki identik sebagai teman perjalanan yang menakjubkan bagi para bikers. Beragam cerita seru, menarik dan penuh kesan tak terlupakan selalu tercatat dan diingat oleh para pelaku maupun masyarakat Indonesia lainnya". Ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W dept. Head SIS.
Melanjutkan tradisi Suzuki tersebut sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers Tanah Air yaitu Suzuki GSX-S150 Touring edition," tambahnya.
Komponen aksesoris seperti Winshield smoke + bracket black, Hand guard color dan Bracket & Side bag soft sudah merupakan perlengkapan standar untuk GSX-S150 Touring edition yang membuat tampilan semakin gagak dan menambah fungsional motor. 
Dari ke tiga aksesoris tersebut ternyata pihak Suzuki juga melengkapi 4 aksesoris tambahan yang dapat di beli secara terpisah. Sementara pemilik GSX-S150 yang tertarik mengubah pacuannya pun juga bisa mengubah seperti edisi touring dengan membeli aksesoris tersebut.
Suzuki GSX-S150 Touring Edition tersedia dalam pilihan warna yaitu Stonger Red, Titan Black dan Matt Black calon pembeli bisa menebusnya dengan harga 25 Juta OTR Jakarta.
Untuk harga aksesoris yang dirilis, Windshield smoke + bracket black dijual Rp 513.000, Hand guard color Rp 314.000,  Rim decal set Rp114.000, Reflector ornament Rp 101.000, Windshield clear + bracket chrome Rp 621.000, Bracket & Side Bag soft Rp 816.000, Suzuki tank sticker Rp 42.000.

No comments

Powered by Blogger.