Warna baru Yamaha Jupiter MX King

Menjelang lebaran Yamaha Jupiter MX King merilis warna baru, ada 3 warna baru yang telah di rilis diantaranya Hitam Kuning, Merah Maroon, Hitam Doff. Mesin masih menggunakan spesifikasi yang sama 150 cc LC4V berpendignin cairan tampilan baru bebek super ini akan menjadi semakin keren dengan striping yang sangat menarik.

Jupiter MX King merupakan motor bebek sport yang paling laris tercatat sekitar 6000 ribuan unit terjual tiap bulannya. Tema yang di tampilkan oleh warna baru ini mengusung The King Of Street, berikut warna yang telah di rilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hitam Kuning (Matte Grey )

Merah Maroon
Hitam Doff (Black Matte)

Meski punya warna baru, tapi harga tidak naik. Yamha Jupiter MX King masih dibanderol Rp 21 jutaan OTR Jakarta, beberapa fitur yang ada seperti: 

1.Digital humanic speedometer dengan personal greeting dilengkapi dengan ODO meter dan dapat diisi dengan nama anda, yang memberikan kesan sporty.



2. Style Super Sport Bike Design, dengan LED Position Light yang terinspirasi dari Yamaha R1 dan LED Tail Light yang terinspirasi dari Yamaha R25, memberikan penerangan maksimal saat berkendara.



3. Dengan ban tubeless yang lebar dikelasnya dilengkapi dengan Desain Velg ring 17 inch membuat tampilan MX KING semakin sporty dan memiliki Double Disk Brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.



No comments

Powered by Blogger.