Warna Baru Honda Beat Street eSP

honda beat streed esp

Honda Beat Street memiliki pilihan warna baru, dan baru di rilis secara resmi oleh AHM yaitu Warna putih beat street (Street White) menambah warna sebelumnya Street Black. untuk spesifikasi mesin sama sekali tidak ada perubahan 110 cc berpendingin udara dengan fitur eSP yang terbukti menghasilkan tenaga performa tinggi namun konsumsi bahan bakar lebih irit dan terbaik di kelasnya.

Terdapat pula fitur ECO Indicator berwarna hijau yang berfungsi menunjukkan indikator berkendara irit. Dengan teknologi eSP menghidupkan mesin jadi lebih halus, tanpa adanya bunyi yang dihasilkan oleh motort stater. Motor ini di desain sangat compact sesuai dengan postur tubuh rata rata orang indonesia dan sangat nyaman untuk di kendarai, mesin sanggup berakslerasi 122,6 detik pada jarak 0-200 m.


Mesin cukup irit dengan metode pengujian ECE R40 sanggup menempuh 55 km/l sementara untuk pengujian EURO 2 mencapai 57 km/l. Desain frame terbaru yang lebih ringan memberikan kemudahan saat berkendara. Tangki bahan bakar sanggup menampung bensin hingga 4 liter menghadirkan jelajah yang lebih jauh. Jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran.



Menggunakan tipe mesin SOHC 4 langkah mempunyai kapasitas mesin 108.2cc dengan transmisi otomatis V-Matic. Mesin ini di klaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 6.38 kW pada putaran 7.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm. Perbandingan rasio kompresi 9.5:1 dengan pengabutan bahan bakar injeksi PGM-FI  motor akan semakin irit bahan bakar dan kinerja mesinnya lebih responsif.

No comments

Powered by Blogger.