Valentino Rossi dinyatakan Fit Mengikuti MotoGP Mugello

Valentino Rossi

Pembalap Yamaha Valentino Rossi telah menjalani pemeriksaan medis pada hari kamis (1/6) kemarin yang di lakukan oleh dokter yang di wakili dari FIM sirkuit Mugello dan MotoGP, menyatakan Rossi dalam kondisi yang baik untuk mengikuti kejuaraan Grand Prix Italia.
Sebelumnya Valentino Rossi di beritakan mengalami kecelakaan saat melakukan latihan dengan motorcros pekan lalu dan mengalami sakit perut ringan dan trauma dada dan sempat di rawat di rumah sakit namun  di ijinkan pulang. Kemarin hari rabu rossi juga memutuskan tidak ikut konferensi pers menjelang Granprix Mugello. Namun akhirnnya kabar baik itupun datang dimana juma'at adalah sesi pertama Rossi memulai Latihan bebas dengan yamaha M1
Rossi turun peringkat di posisi ke tiga setelah mengalami kegagalan di Lemans dan terpaut 23 poin dari Maverick Vinales di posisi pertama yang mengambil alih puncak klasemen sementara. Meskipun mendapat persetujuan untuk balapan, akan kita dinantikan bagaimana kondisi Rossi saat menggeber motornya, apakah mampu tampil gemilang memperebutkan kemenagan. 
Bagaimanapun Rossi ingin mengambil alih klasemen meskipun cukup sulit dan mencoba memperbaiki rekornya yang tak cukup bagus di Mugello dalam tujuh tahun terakhir. Sejak juara pada 2008, hasil terbaik Rossi adalah naik podium ketiga sebanyak tiga kali bahkan dua kali gagal dalam empat tahun terakhir 2013 dan 2016.

No comments

Powered by Blogger.