Skutic Listrik Gesits Siap Tampil di EICMA 2017

gesits


Motor listrik Gesits siap tampil di ajang EICMA 2017 salah satu ajang pameran otomotif terbesar di dunia Milan Motorcycle Show yang bakal di gelar di italia. EICMA 2017 merupakan ajang yang paling di tunggu tunggu oleh pabrikan motor di dunia. 

Cukup Mengejutkan produk motor listrik buatan anak negeri akan di tampilkan di ajang bergengsi tersebut seperti yang di utarakan oleh CEO Garasindo Group Muhammad al Abdullah di Jakarta Selasa (6/6/2017)

“Satu hal yang kita coba, Insya Allah Gesits hadir di EICMA 2017. Alangkah bangganya kalau kita bawa Gesits ke kancah international,” ungkapnya.

Motor listrik hasil kerjasama antara Institut Teknologi Surabaya (ITS) rencananya akan di perkenalkan ke publik versi final Pre-Production, kemungkinan awal 2018 Gesits akan mulai di luncurkan dan di jual untuk umum. Gesits, atau Garasindo Electric Scooter ITS merupakan motor listrik yang mempunyai daya sebesar lima kW, dengan daya motor sebesar itu memungkinkan motor sanggup di pacu hingga 100 km/jam
Bukan hanya itu saja, CEO Garansindo Group juga mengutarakan bahwa skutik Gesits saat ini telah mendapatkan berbagai dukungan dari berbagai pihak, termasuk PLN dan Pertamina mengenai infrastruktur.
Alhamdulillah semua sesuai harapan. Kami mendapat dukungan dan hal yang melebihi dari yang kita duga,” tambahnya.
Dengan ke ikut sertaanya di ajang EICMA 2017 semakin memperkuat bahwa skutic Gesits bukanlah skutic listrik sembarangan, motor buatan putra bangsa ini tidak boleh di remehkan.


No comments

Powered by Blogger.