Gerry Salim Juara Race 1 AP250 ARRC Seri 2 Suzuka 2017

podium AP250 ARRC


Seri ke dua AP250 ARRC yang di gelar di sirkuit Suzuka jepang pembalap Indonesia Gerry salim berhasil menjadi yang tercepat saat sesi kualifikasi. Saat start di mulai Yamamoto memimpin jalannya balapan di ikuti Gerry Salim, Reza Dhanica, Koyama dan Anupab.

Memasuki lap ke 6 Gerry salim memimpin balapan di ikuti oleh Reza Dhanica, Anupab mengalami masalah teknis dan harus DNF praktis grup terdepan di isi oleh Gerry, Rheza, Yamamoto dan Koyama. Namun cukup di sayangkan menjelang 2 lap berakhir Reza Dhanica harus puas di salip oleh Yamamoto. Pembalap dari Jepang yang membela tim Sidrap Honda ini berusaha keras mendekati Gerry yang sedang memimpin. Namun Gerry melakukan perannya dengan sangat baik dan tidak terpancing oleh Yamamoto, memasuki final lap sempat terjadi sentuhan fisik antara Gerry dan Yamamoto.

Akhirnya race 1 AP250 ARRC Seri 2 Suzuka 2017 dimenangkan oleh Gerry salim diikuti Yamamoto dan Koyama sementara Reza Dhanica harus puas di posisi ke empat. Posisi lima besar di dominasi oleh pembalap Honda. 

Klasemen sementara setelah race 1 Garry salim memperoleh nilai 100 dari kemenangan di 4 race dari total 5 race ( 1 race Gerry tidak start/ DNS ) diikuti 6 Point dekat oleh takehiro yamamoto. Reza Dhanica berada di Posisi 3. Ahwin Sanjaya berada di Posisi 6, Galang hendra di Posisi 7 dan Andi M Fadly di Posisi 9. Ada lima pembalap Indoensia di posisi sepuluh besar setelah race 1 AP250 ARRC Suzuka 2017. Race 2 akan dilakukan besok minggu (3/6/2017).

hasil race 1 ap250 suzuka 2017


No comments

Powered by Blogger.