Cal Crutchlow memperpanjang kontrak dengan Honda Selama 2 Tahun

Cal Crutchlow

Pembalap asal Inggris Cal Crutchlow mendapatkan tawaran kontrak baru dengan durasi 2 tahun ke depan bersama Honda yang membela tim LCR. Cal Crutchlow bergabung bersama honda pada musim 2015 setelah mendapatkan hasil buruk bersama tim Ducati. Kontrak Cal Crutchlow akan berakhir musim ini dan kesepakan deal perpanjangan kontrak dengan LCR Honda akan segera di perbarui.
Cal Crutchlow mendapatkan kontrak langsung dari Honda Racing Corporation secara tidak langsung akan mendapatkan spesifikasi motor yang sama dengan tim pabrikan Repsol Honda. Beberapa tahun belakangan Cal Crutchlow mendapatkan peran penting sebagai pembalap penguji pengembangan Honda RC213V.
Dengan mendapatkan kontrak resmi dari HRC Cal Crutchlow akan mendapatkan part baru yang di uji sebelum di pakai oleh Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Rumor yang berkembang Marc Marquez lebih senang terhadap Cal Crutchlow untuk mengetes komponen baru yang ada pada Honda RC213V di bandingkan pembalap lain.
Setelah gelaran MotoGP Catalunya lalu Cal Crutchlow pernah melempar pernyataan kemungkinan akan membalap bersama tim lain yakni Aprilia. Namun dengan memperpanjang kontrak bersama HRC kepastian membalap 2 musim ke depan masih bersama Honda.
LCR Honda di kabarkan akan kembali menurunkan dua motor dengan pembalap Takaaki Nakagami yang saat ini membalap di Moto2, Honda sebelumnya telah membuat pernyataan, akan mempromosikan pembalap jepang Nakagami ke MotoGP jika ia berhasil meraih posisi tiga besar klasemen akhir Moto2. Sampai seri tujuh berjalan, pembalap Jepang tersebut masih berada di posisi tujuh klasemen sementara pembalap.

No comments

Powered by Blogger.