Bocoran Desain All New CBR150


Segmen motor sport fairing 150 cc di tanah air memang semakin panas membuat pabrikan motor berkreasi menyuguhkan motor yang terbaik di kelasnya. Setelah Yamaha merilis All New R15 bermesin 155 cc VVA dengan suspensi depan Upside Down dan beberapa fitur seperti Assist and slipper clutch dan pengunaan fiutur lampu LED ternyata membuat gerah bagi pabrikan Honda. 
Apalagi dengan hadirnya Suzuki GSX-R150 membuat panas persaingan dan kini di kabarkan Honda telah menyiapkan senjata pamungkas memberikan upgrade bagi CBR150. Seperti dirilis Motosaigon 21/06, Informasi garis desain Honda CBR150 2018 sudah mulai bocor di seluruh dunia melalui halaman komunitasnya. Desainnya akan benar-benar baru dan diberikan update untuk sejumlah fiturnya yang akan di sematkan.
Sketsa bocoran gambar di atas menunjukkan garis desain yang mempunyai lekukan tajam serta futuristik terlihat sangat menarik ubahan yang akan di berikan. Motor ini bakal di sandingkan dengan Yamaha R15 V3 kemungkinan perangkat premium akan di pasangkan di motor ini misalnya suspensi depan upside down, pengereman sistem ABS, mode berkendara layaknya CBR250RR (Riding Mode), penerangan LED.
Menurut gosip informasi yang berkembang Honda secara resmi akan merilis CBR150 akhir tahun 2017 atau paling lambat awal tahun 2017. Akan semakin menarik persaingan motor sport fairing 150 cc ini, jika AHM juga merilis motor ini tidak hanya di negara thailand saja.

No comments

Powered by Blogger.