WorldSBK Italia: Davies Double Winner


Hasil Race WSBK Imola italia sebagai pembuktian motor Ducati Panigale mempunyai keunggulan yang luar biasa, dengan menuguhkan kemenangan di race 1 dan race 2. Pembalap Ducati Chaz Daviez mampu membalap dengan sempurna, tak terkalahkan di race ke dua ini oleh pesaing terdekatnya Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang harus puas finis di posisi ke dua. Posisi ke tiga ada Tom Sykes pembalap kawasaki rekan setim Rea.
Balapan di mulai dengan adanya Red Flag ketika baru memasuki 2 lap, karena kondisi trek yang tidak memungkinkan di tikungan 16 sehingga harus di lakukan restart ulang setelah menunggu 40 menit.
Start di mulai Tom Sykes mampu memimpin balapan, sementara Rea berada di posisi ke lima dan Daviez berada di posisi enam. Dalam dua lap berlangsung Daviez mampu mengambil alih pimpinan, sejak itulah Daviez sulit terbendung akibat pesaing nya Rea harus bertarung dengan Sykes. Memasuki lap ke 12 akhirnya Rea mampu berada di posisi ke dua, namun sayangnya Daviez sudah terlampau jauh hingga Rea tidak mampu memangkas jarak.
Race kedua ini dimenagkan oleh Daviez, dengan memenagkan double winner pertama kali musim ini. Dengan kemenangan lini Ducati mampu merayakan kemenangan di Negaranya yakni Italia.
Hasil Race ke dua ini Rea masih memimpin klasemen dengan perolehan 235, di peringkat dua Daviez dengan 161 poin, Sykes di peringkat tiga dengan 160 poin, Melandri di peringkat ke empat 124 poin dan Lowes di peringkat kelima 94 poin.
Seri keenam WSBK akan digelar di Sirkuit Donington Park, Inggris tanggal 27 dan 28 Mei 2017.
Berikut Hasil Race WSBK imola italia
1 Chaz Davies Ducati
2 Jonathan Rea Kawasaki
3 Tom Sykes Kawasaki
4 Xavi Fores Ducati
5 Marco Melandri Ducati
6 Alex Lowes Yamaha
7 Eugene Laverty Aprilia
8 Jordi Torres BMW
9 Michael van der Mark Yamaha
10 Leandro Mercado Aprilia
11 Roman Ramos Kawasaki
12 Nicky Hayden Honda
13 Lorenzo Savadori Aprilia
14 Stefan Bradl Honda
15 Randy Krummenacher Kawasaki
16 Raffaele De Rosa BMW  
17 Ondrej Jezek Kawasaki

No comments

Powered by Blogger.