Valentino Rossi segera keluar dari Rumah Sakit

Valentino Rossi

setelah di beritakan mengalami kecelakaan kamis (25/5) saat berlatih motorcross di trek Cross Club Cavallara Urbino Italia rossi menderita trauma dada dan abdominal ringan kemudian dia langsung di bawa ke rumah sakit di Rimini. Pihak Yamaha mengatakan "Tidak ada patah tulang yang terdeteksi pada bagian tubuh manapun dan lika serius yang di temukan"
Akibat kecelkaan ini belum dipastikan Rossi bisa tampil di Mugello pekan depan, namun informasi terbaru mengatakan bahwa pemulihan berjalan sangat positif.
“Valentino mengatakan (kepada dokter) dia menderita sedikit rasa sakit di dada dan perut, dibandingkan tadi malam,” demikian rilis resmi Yamaha.
“Rasa sakit merupakan akibat dari lesi hati dan ginjal ringan yang belum berkembang menjadi komplikasi lebih lanjut.
“Valentino akan terus mendapatkan penghilang rasa sakit selama 12 jam ke depan, dan sepanjang hari, dia akan menjalani tes diagnostik rutin.
“Jika hasilnya positif, dia mungkin keluar dari rumah sakit dalam sehari.”
Valentino Akan menerima obat penghilang rasa sakit selama 12 jam. Dia akan menjalani pemeriksaan diagnostik secara rutin esok siang dan Jika hasilnya positif maka valentino Rossi akan meninggalkan Rumah sakit besok siang
Kendati tak ada pernyataan terkait MotoGP Italia pekan depan, namun besar kemungkinan Rossi dapat tampil di Mugello. The Doctor kini berada di peringkat ketiga (62 poin) dalam klasemen sementara.

No comments

Powered by Blogger.