Spyshot Yamaha Fazer 250 Tertangkap Kamera

Yamaha fazer 250

Yamaha India bersiap merilis sport fairing 250 cc satu silinder dengan basis dari mesin Fazer 250, motor tersebut sedang di tes di jalanan india. Dari spesifikasi mesin terlihat menggunakan basis mesin dari Yamaha Scorpio kalau di Indonesia atau FZ25 yang sudah meluncur duluan di India. spek disinyalir memiliki kubikasi 250cc konfigurasi single silinder SOHC 2 katup fuel injection, 5 speed. Power kemungkinan 21HP dan torsi sebesar 20 Nm. 
"Untuk pertama kalinya Yamaha Fazer 250 tampil sporty sedang di uji coba di jalanan. Hal tersebut berdasarkan foto yang dibagikan Northeast Biking Community," dikutip dari Indianautosblog, Rabu 24/05.
Urusan Power memang terlihat kecil untuk ukuran motor 250 cc, namun ini satu silinder dengan pendingin udara yang di kususkan untuk motor touring yang mempunyai durable dan nyaman serta mempunyai torsi yang lumayan bagus.
Memang cukup logis bagi Yamaha untuk mempertahankan pangsa pasar di India dari gempuran Bajaj dan KTM di kelas 250 cc mengingat di kelas Naked Bike MT3 masih terbilang mahal untuk bikers india. Kemungkinan motor ini akan di jual dengan harga 1.3 laks atau sekitar 27 jutaan.
Mesin Yamaha fazer 250

Dari segi fisik penampilan menggunakan fairing namun masih mengusung ciri khas motor NakedBike, seperti bagian jok dan kaki kaki masih menggunakan versi nakednya. Kemungkinan motor ini akan di rilis 2 bulan ke depan. Bisa di lihat mesin menggunakan pipa pendingin oli, dengan warna hitam doff semakin gagah. Sayangnya sampai saat ini Yamaha indonesia belum ada kabar kapan merilis motor ini di indonesia. 

No comments

Powered by Blogger.