Viar Merilis Skutic Listrik Hasil Kerjasama Bosch

viar Q1

PT Triangle Motorindo sebagai produsen motor Viar di Indonesia merilis motor skutic terbaru dengan penggerak tenaga menggunakan listrik dengan nama Viar Q1. Motor skutic listrik ini hasil kerjasama antara Viar dan BOSCH Jerman. Perilisan motor ini di berada di kantor pusat Viar di Sunter Jakarta utara dan di hadiri Amine Kamel, Director Automotive Electronics Bosch South East Asia. Deden Gunawan sebagai Corporate Manager PT Triangle Motorindo kerjasama dengan BOSCH di lakukan demi mewujutkan misi membuat kendaraan rodadua yang berkualitas dan ramah lingkungan.
“Skuter listrik Viar Q1 yang dikembangkan bersama BOSCH untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia berdesain simple, modern, efisien, mudah, murah dan bebas polusi sudah pernah dipamerkan selama berlangsungnya pameran Pekan Raya Jakarta pada 2016 lalu,” ucap Deden.
Deden mengatakan, kehadiran motor listrik ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah yang menginginkan alat transportasi tanpa polusi dan tanpa bahan bakar fosil sesuai dengan perpres nomor 22 tahun 2017.
Amine Kamel, Director Automotive Electronics Bosch South East Asia menyatakan Bosch percaya pada mobilitas yang bersih dan berkelanjutan karena kami berkomitmen menciptakan teknologi yang mampu membantu terwujutnya kehidupan bersih dan sehat termasuk menghadirkan komponen listrik berkualitas.
Setelah melakukan riset dan pengujian internal oleh pihak Viar Motor kurang lebih satu tahun, pada tahun 2017 skuter listrik Viar Q1 telah mendapatkan surat izin yang dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan dan Kementerian Perindustrian dan telah mendapatkan legalisasi berupa Surat Tanda Nomor Kedaraan (STNK) dan Nomor Polisi sehingga bisa dikendari di jalan umum.
Menurut APM Viar motor PT Triangle Motorindo, Pemesanan Viar Q1 secara offline sudah bisa dilakukan melalui exclusive pre order dealer partner, PT Kencana Laju Mandiri yang beralamat di Jl. Danau Agung Selatan Blok O III No. 38 Sunter – Sunter Jaya – Jakarta Utara 14350

No comments

Powered by Blogger.