Pedrosa Percaya Diri jalani Balap akhir Pekan ini

dani pedrosa

Berhasil naik podium di Austin membuat Pedrosa semakin percaya diri menatap balap di jerez akhir pekan ini, berbekal tunggangan yang semakin membaik pedrosa berhasil menjadi yang tercepat di FP3. Dua pekan lalu pedrosa yang finis di posisi ketiga masih mengalami problem degradasi ban yang cepat habis dan harus rela di salip Valentino Rossi yang menempati posisi ke dua.

Membalap di kampung halaman dan para pendukung, pembalap Repsol Honda ini berharap hasil bagus akhir pekan nanti dan menjaga momentum untuk meraih kemenangan. Saat menjalani tiga latihan bebas di kondidi basah dan kering Pedrosa selalu mencatatkan waktu tercepat.

"Hari ini (Jumat) berjalan bagus dan feeling saya juga bagus di kondisi basah dan kering dan ini cukup positif semua secara umum. Saya senang dengan hal itu tapi jelas besok kami harus tetap fokus untuk mencoba ban-ban karena suhu lintasan akan bertambah semakin hangat setiap hari. Kami harus presisi dalam hal ini dan juga saat kualifikasi," ucap Pedrosa usai sesi latihan bebas kedua.

Pedrosa berharap selalu menjaga momentum meraih podium di Jerez dimana cuma satu kali gagal finis dan selalu podium sejak bergabung di MotoGP


"Feeling saya terhadap motor ini jelas berbeda dibanding tahun lalu dan kondisinya sedikit lebih baik secara umum setelah melakukan beberapa upgrade, seperti mesin, motor, dan ban. Itu semua memberi gambaran yang memberi Anda feeling lebih."

"Saat Anda membalap dengan motor seperti ini pada kemampuan terbaiknya, perbedaan kecil antara positif dan negatif bisa membuat perbedaan besar dalam satu lap,"

"Sekarang ban belakangnya lebih baik dan ini banyak membantu saya mendapatkan kepercayaan dini jadi Anda masuk ke tikungan dengan kecepatan lebih tinggi dan semua yang Anda lakukan jadi lebih percaya diri," tutup pedrosa. Berikut hasil latihan bebas ke tiga.




No comments

Powered by Blogger.