Oli Khusus Skutik 10W-30 dari Shell

Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30

Sebagai pelumas berkualitas, shell merilis oli khusus untuk skutic yakni Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30. Oli yang di rilis bersama dengan para pengguna skutik, anggota komunitas serta konsumen setia shell lubricant. Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 khusus untuk motor jenis skutik pelumas dengan harga terjangkau ini diklaim sangat cocok dengan motor skutik yang ada di Indonesia.
Mario Viarengo, VP Marketing Lubricant PT Shell Indonesia dalam sambutannya mengatakan bahwa peluncuran pelumas untuk skutic ini menjadi komitemen Shell memenuhi kebutuhan pelanggan skutic empat tak.
Dengan bahan kusus Pelumas AX5 Scooter 10W-30 memiliki zat aditif Active Cleansing Technology (ACT) berfunesi unutk melindungi mesin dan menghilangkan kerak serta menjaga viskositas pelumas lebih lama. Pelumas skutic ini melindungi skutic yang bekerja berat karena kondisi lalu lintas perkotaan yang sangat padat
Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30

"Teknologi ini akan menjaga kebersihan piston dan berimplikasi pada efisiensi bahan bakar. Kami harap pengendara skutik dapat memaksimalkan tarikan mesin skuternya dalam segala kondisi," ucap Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia di kesempatan yang sama.
Harganya pun cukup terjangkau Shell Advance 4T AX5 Scooter 10w-30 ini dijual dengan harga sekitar Rp 36 ribu sampai Rp 40 ribu. Pelumas ini sudah tersedia berbagai gerai, bengkel termasuk di SPBU Shell.

No comments

Powered by Blogger.