Nih Detail Skutic Honda SH150i

Honda SH150i

Motor skutic yang di rilis oleh AHM bulan april kemarin yakni Honda SH150i pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 merupakan skutic premium membuka pasar baru yang berhadapan langsung dengan Piaggio Medley. Presiden Direktur PT AHM Toshiyuki Inuma mengatakan bahwa skutic yang di rilis ini mempunyai spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan yang di pasarkan di Eropa. yang membedakan hanyalah bracket pelat nomor dan mesin menyesuaikan standar Euro yang ada di Indonesia.

Desian Tampilan
Desain skutic ini bergaya ala Eropa dengan tema styling dynamic dan Light feeling yang tertuang lewat garis body yang melengkung dari depan hingga belakang. Urusan lampu sudah menggunakan LED mulai lampu depan, belakang, lampu senja. 

Bagian rangka sasis menggunakan high-tensile stell tubular underbone menjadikan rigit dan kuat. Bagian velg mengadopsi diecast aluminium berukuran 16 inchi yang sangat kuat di padukan ban tubeless.

Bagian suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load yang bisa di stel, untuk suspensi depan berukuran 33 mm teleskopik di lengkapi system ABS unutk pengeremannya.

Honda SH150i


Spesifikasi Mesin dan Fitur
Dapurpacu menggunakan mesin SOHC 150 cc dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) di klaim sanggup mengeluarkan tenaga maksimal 10,9 kW (14,6 tk) pada 8250 rpm, dengan torsi puncak sebesar 13,9 Nm pada 6500 rpm. Mesin sudah terintegrasi ACG Starter dengan fitur Idling Stop System.

Honda SH150i

Bagian kunci kontak menggunakan smart key system, sudah tidak menggunakan kunci mekanis lagi. Konsumsi bahan bakar termasuk irit sanggup mencapai 40,9 km/liter dengan metode pengukuran EURO 3 dengan fitur ISS di aktifkan. Ada juga power charger di dalam console box, bagasi lumayan luas dengan kapasitas 7,5 liter dapat menampung helm fullface. Sudah di lengkapi fitur standar samping otomatis (Side Stand Switch), yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun. 

itulah beberapa fitur dan spesifikasi yang ada pada Honda SH150i anda tertarik, untuk harga bisa di lihat web resmi AHM sekitar Rp 44.900.000 OTR Jakarta. 



No comments

Powered by Blogger.