Motor Konsep Yamaha Glorious 155

Yamaha Glorious 155

Yamaha memperkenalkan motor Konsep Glorious, terlihat seperti skutic eropa, motor ini di pamerkan di ajang Vietnam Motorcycle Show 2017. Motor ini klaim yamaha akan menjadi skutic masa depan dari Yamaha yang akan datang dengan menawarkan model yang dinamis serta berbeda dari skutic yang di pasarkan saat ini.

bagian Headlamp di buat sedikit lonjong tapi mempunyai sudut segilima, dengan dimensi lumayan kecil, desain stang terlihat memanjang. Bagian speedometer sudah menawarkan konsep digital dengan menyematkan fitur Bluetooth berfungsi sebagai koneksi gadget. Bagian jok di desain individu tanpa ada boncengan dengan desain single seater bagian joknya.


Yamaha Glorious 155

Bagian lampu sudah menggunakan standart LED, mulai lampu depan hingga lampu tailgate. Beberapa konsol digital seperti Informasi bahan bakar, jam, temperatur dll. 
Urusan mesin Yamaha akan menggunakan mesin 155 cc. Mesin yang diambil dari NVX 155, dengan tenaga maksimum 15 PS pada rpm 8.000 dengan torsi 13,8 Nm pada rpm 6.250.

Sangat disayangkan kapan skutic ini di rilis oleh Yamaha, namun belum ada keterangan resmi ke pada publik terkait perilisan skutic tersebut. Kita tuggu kabar terbaru dari Yamaha mengenai kepastian perilisan skutic Yamaha Glorious.


Yamaha Glorious

No comments

Powered by Blogger.