Honda CRF 150 Akan Segera Meluncur



Kabar terbaru datang dari rajanya motor di tanah air yaitu AHM, dari informasi yang beredar Astra Honda Motor selaku APTM resmi Honda yang sat ini ingin menguasai semua segmen motor yang ada di tanah air yang sebelumnya mendominasi Skutic dan bebek akan menggerus ke pasar sport dengan merilis motor Enduro 150 cc.

Satu lagi motor Enduro yang akan di rilis oleh AHM, menemani CRF250 yang akan segera di rilis. Model motor trail ini akan di bekali mesin 150 cc dengan mesin yang mirip dengan punya Honda Megapro dengan desain mirip CRF130 bakal seperti apa kira kira. Selain menggunakan basis mesin Megapro Fi diantaranya adanya fitur suspensi depan Upside Down dengan velg aluminium dengan ring 21 dan 18 untuk roda depan dan belakang.

Sebenarnya kabar AHM akan meluncurkan motor trail di Indonesia bukanlah kabar yang baru, beberapa tahun belakangan AHM telah mengembangkan motor trail, kabar tersebut mulai hilang dari peredaran karena AHM memilih memperkuat segmen sportnya.

Kini perkembanagan motor trail 150 cc dari AHM sudah mencapai babak baru dan siap untuk di rilis, rumornya motor ini akan dirilis sebelum atau sesudah lebaran. Bocoran yang tidak kalah menarik diantaranya ada beberapa fitur yang tidak dimiliki motor pesaing seperti speedometer full digital, lampu pesek, rem cakram depan dan belakang.

Nah nantinya persaingan motor Enduro akan seperti apa, mengingat di segmen ini hanya ada Kawasaki dan Honda, akankah Yamaha dan Suzuki juga ikut bermain di segmen ini. Kemungkinan Yamaha dan Suzuki masih akan bermain dan memeprkuat di segmen Naked Bike dan Sport Fairing yang mana motor ini baru saja di rilis dan belum ada bocoran informasi mengenai produk Enduro 150cc.

No comments

Powered by Blogger.