Gibernau: Pedrosa Rider Hebat, Namun Perlu Kerja Keras

Dani Pedrosa

Mantan pembalap MotoGP yang sekarang menjadi mentor Dani Pedrosa, yakni sete gibernau meyakini bahwa pembalap yang mempunyai #26 ini mempunyai talenta yang baik di motoGP. Gibernau melempar komentar terkait kemenangan Pedrosa di Jerez pekan lalu, Pedrosa harus bekerja keras untuk menyamai level pembalap Top yang lainnya termasuk rekan setimnya. Konsistensi sangat di butuhkan di MotoGP unutk mencapai hasil yang lebih baik.

Berkat strategi tim, Pedrosa sukses meraih kemenangan di Jerez, meraih hasil bagus di latihan bebas hingga mendapatkan Pole hingga memimpin jalannya balapan. Gibernau memberi pujian terkait hasil yang telah di capai oleh Pedrosa. 
 
Gibernau mengutarakan, bahwa Dani Pedrosa telah bekerja keras sepanjang akhir pekan dan menjalani semua strategi tim dengan sangat baik. Namun Gibernau menilai bahwa Pedrosa perlu bekerja keras, ia rider yang positif dan punya karakter kuat dan harus lebih meningkatkan performanya untuk level yang lebih tinggi.
Dani Pedrosa merupakan rider yang berbakat, namun belum pernah juara dunia di kelas MotoGP. Pencapaian terbaiknya hanya runner Up namun sayang pembalap mungil ini selalu di hantui beberapa kali cedera yang menyebabkan gagal mencapai poin tertinggi akibat absen beberapa seri.
Pedrosa mulai debut di MotoGP sejak musim 2006 sebagai tandem Nicky Hayden, beberapa kali rekan setim pedrosa mampu juara dunia mulai Nicky Hayden, Casey Stoner, Hingga Marc Marquez.



No comments

Powered by Blogger.