Yamaha Xmax 300 yang di Jual di Eropa Buatan Yamaha Indonesia

Yamaha XMAX

Yamaha Indonesia Motor manufacturing merilis motor ini di ajang IMOS November 2016 tahun lalu, namun motor. Motor berkubikasi 300 dan 250 cc ini akan dipasarkan di Eropa dan juga di Indonesia, kusus yang 300 cc akan di pasarkan di eropa. Big skutic ini akan menjadi pesaing Suzuki Burgman di Eropa nantinya, selain di eropa skutic ini juga akan di pasarkan di kawasan Asia.
"Saat ini, Yamaha Indonesia telah mengekspor produk seperti R25, R3 dan NMAX ke Eropa, Jepang, Amerika Serikat, Australia serta negara lainnya," kata Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto, di Jakarta Timur, Selasa 18 April 2017.
Yamaha terus melakukan ekspansi ekspor ke negara tujuan untuk meningkatkan bisnis ekspor yang lebih besar, tercatat sejak tahun 1997 Yamaha Indonesia berhasil mengekspor lebih 1,1 juta unit motor.
"Kami akan terus menggenjot pasar ekspor yang semakin berkembang. Hal ini untuk memberikan kontribusi kepada pemerintah Indonesia yang memerlukan pertumbuhan ekspor lebih," ucapnya.
Di kesempatan yang sama Wakil Presiden Direktur YIMM, Dyonisius Beti mengatakan, XMAX akan lebih dulu dikirim ke beberapa negara besar yang ada di Eropa, seperti Prancis, Inggris dan Italia.
"Untuk ekspor XMAX, kami harapkan mencapai 24 ribu unit tahun ini. Selanjutnya, kami akan ekspor ke China, Jepang, Turki, Taiwan, Australia, maupun negara Asia lainnya." ucapnya
Spesifikasi motor ini sepertinya tidak ada perbedaan dengan versi eropa seperti hadirnya TCS (Traction control), keyless, kompartemen dek dengan lighter atau charger (dengan cover buka tutup), full LED depan belakang, Bagasi besar, RPM yang ditunjukkan secara analog, Rem ABS dll.
Dari Informasi yang beredar menggunakan ban OEM brand Dunlop, perbedaan dengan versi Indonesia hanya pada kubikasi mesin jika versi Eropa 300 cc, dan untuk Indonesia 250 cc.

No comments

Powered by Blogger.