Yamaha Ingin Ulangi Momentum Kemenangan


valentino rossi


Direktur dari tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli mengaku senang apa yang di persembahkan oleh kedua pembalapnya saat seri perdana di GP Losail Qatar. Vinales mampu meraih kemenangan unutk Yamaha sedangkan Valentino Rossi mampu finis di posisi ke 3.

Menurut Meregalli apa yang di capai kedua pembalapnya merupakan pencapaian yang bagus unutk mengawali musim 2017, meskipun begitu Meregalli tidak berpuas karena musim 2017 masih sangat panjang. Akan tetapi selalu optimis untuk memberikan hasil yang terbaik pada seri kedua di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina

“Mendapatkan kemenangan dan podium saat seri pembuka merupakan akhir pekan yang tidak biasa, hasil bagus telah meningkatkan kepercayaan tim dan kami akan mengantisipasi seri berikutnya di Sirkuit Termas de Rio Hondo,” jelas Meregalli.

“Kami akan memberikan kejutan akan memulai pekerjaan pada Jumat, untuk melanjutkan momentum yang kami buat di seri pertama,” tambah Meregalli.

Sementara itu Valentino Rossi mengakui perlu adaptasi lebih unutk menyesuaikan karakter motor Yamaha 2017 serta setup untuk memberikan kepercayaan lebih saat memasuki tikungan

“Kami meningkatkan set-up, terutama saat masuk ke tikungan. Tim telah bekerja membuat modifikasi terbaik untuk bagian depan motor. Saya sangat kuat dalam hal pengereman,” ucapnya.
“Pada awalnya, saya merasa lebih baik dengan motor 2016. Akan tetapi Yamaha lebih senang bila saya memakai motor 2017" Tambah Rossi. 
 
“Vinales memakai motor 2017, Mungkin saya perlu waktu lebih. Tapi saya bisa mengendarai motor itu. Bagi tim lebih baik kedua pembalapnya untuk memiliki motor yang sama. Kami harus melanjutkan seperti ini " tambah Rossi.



No comments

Powered by Blogger.