Suzuki Gandeng SARP COBRA untuk asesoris Resmi Suzuki GSX-R150

SARP_COBRA


Kali ini sang DOHC engine mendapatkan sentuhan, setelah Suzuki memperpanjang harga promo untuk GSX-R150 Series. Untuk mendukung tampilan motor lebih Gahar dan Sporty mendongkrak tampilam, Suzuki menyediakan acesories untuk GSX-R150 mulai dari peningkatan performa mesin maupun tampilan motor. Suzuki menggandeng SARP COBRA menyediakan 6 asesoris, Asesoris yang di rilis ini masuk dalam kategori garansi, artinya GSX-R150 baru jika di pasang asesoris ini garansinya tidak akan hilang. Tidak lupa Suzuki sedang menyiapkan part Suspensi USD masih dalam tahap on progress.

Berikut asesoris yang di rilis Suzuki

1. Knalpot racing full system
Knalpot ini di buat kusus untuk GSX-R 150 dan sanggup meningkatkan tenaga on wheel hingga 1,4 hp dan torsi meningkat 0,4 Nm. Jika sebelumnya power standar 16,2HP akan meningkat menjadi 17,6 HP dan torsi 12,9 Nm naik 13,3 Nm. Bisa di tebus dengan harga 1,5 juta saja

2. Foot step racing
tampilan motor akan lebih sporty dengan meningkatkan cornering angle. Menggunakan bahan duralium series 5 di buat menggunakan mesin CNC tersedia 4 warna yakni silver, biru merah dan titanium. dapat di tebus dengan harga 1,4 juta

3. Tuas rem kopling
Menggunakan bahan duralium series 5 dengan proses CNC harga 1,4 juta.

4. Triple Clamp racing
Dari bahan duralium series 5, dengan mesin CNC untuk pembuatannya. Handle bar dapat disetel sudut kemudinya dapat meningkatkan handling, harga 1,030 juta.

5. Hand guard
Terbuat dari bahan duralium series 5, dengan proses CNC kuat tidak gampang patah. harga 550 ribu rupiah.

6. Chain guard
Melindungi rantai dan sproket di tebus dengan harga 750 ribu

Serta part asesoris yang akan menyusul seperti:
  • Upside down
  • Rear shock Absorb
  • ECU (Engine control unit)
  • Chain sprocket GSX-S
Nah itu tadi part yang di sediakan Suzuki untuk mendongkrak tampilan motor anda, tentunya part tersebut di atas sudah memenuhi standart produk Suzuki, jadi bukan asesoris sembarangan yang di jual di pasaran.

No comments

Powered by Blogger.