Ratusan Bikers Semarakkan Suryanation Motorland 2017 di Medan

Suryanation Motorland 2017 di Medan


Suryanation motorland yang di selenggarakan di medan Sabtu (22/4/2017), di eks Bandara Polonia di ikuti banyak biker yang menyemarakkan ajang  festival custom culture modifikasi terbesar di Indonesia. Ajang ini sudah memasuki tahun ke tiga, dan Kota Medan di pilih sebagai seri pembuka.

Brand Manager Surya, Ari Kusumo Wibowo mengatakan Suryanation Motorland 2017 mengambil tema Collaboration Brings Perfection sebagai pendukung perkembangan scene custom di Indonesia sebagai industri kreatif. 

"Maksud dari tema itu yakni untuk mengkolaborasikan custom culture. Acara ini menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para bikers, komunitas motor dan para penggemar custom culture untuk berkolaborasi menghasilkan sebuah karya yang sempurna," ungkapnya.

Ari Kusumo Wibowo menambahkan salah satu acara yang meramaikan Suryanation Motorland 2017 yakni custom bike contest. Kelas yang di pertandingkan diantaranya mesin di bawah 250 CC, Street cub atau choppy cub, cafe racer, Chopper, scarambler, sport fifa. Selain itu, dipertandingkan juga kelas di atas 250 CC.

"Peserta contest akan dinilai oleh tiga juri nasional diantaranya Bimo Hendrawan, Tommy Dwi Jatmiko dan Lulut Wahyudi," jelasnya.

Untuk Exhibition Class akan ada Classic Scooter, Pin Stripe & Lettering dan juga Special Awards. Special Awards akan diberikan kepada Best Collaboration Concept yang merupakan kelas baru di tahun 2017 dimana pada proses penggarapan hasil karyanya melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak. Salah satu syaratnya adalah motor yang di custom untuk ikut kontes harus dikerjakan oleh minimal 3 builder.

Meramaikan ajang Suryanation Motorland 2017, di adakan Turing Suryanation Ride yang diadakan 3 hari dengan perjalanan sejauh 356 kilometer,  dimulai dari Taman Simalem, kawasan Danau Toba dan finish di Kota Medan. 


No comments

Powered by Blogger.