Ban Corsa Meluncurkan Platinum V Series

Corsa Platinum V Series



Produsen ban Corsa Platinum V Series, PT MultiStrada Arah Sarana (MASA) yang menyasar pengguna motor matic dan bebek PT MASA menggelar program Jelajah tangguh untuk menguji produk Ban yang baru di luncurkan. Dalam pengujian ini di siapkan 4 Rider untuk menempuh jalur dari Sabang-Bandung motor yang di gunakan di antaranya Yamaha Mio, Yamaha Soul GT 125, Yamaha Fino dan Honda Supra X 125 

"Program ini sebenarnya para komumitas sendiri yang memintanya. Oleh karena itu kita buatkan programnya, "ujar Presiden Direktur PT MASA, Pieter Tanuri, saat peluncuran, Corsa Platinum V Series, di Jakarta.

"Kita tidak mau klaim lebih awet hingga lebih dari 50%. Jadi biar mereka rasakan sendiri saja," ungkapnya.

Tim jelajah ini akan di mulai hari ini dan akan melewati 8 kota besar di Indonesia dan akan berkhir di kota bandung 22 april 2017. Para Rider akan menempuh perjalanan rata rata 12 jam setiap harinya. Para Rider akan di dukung teknis medis yang berpengalaman untuk menjaga kondisi kesehatannya.

Ban Corsa Platinum V Series memiliki daya tahan lebih awet hingga 50 % di bandingkan produk kompetitor. Dengan adanya formula silica Compound yang telah di sempurnakan bahannya, membuat daya cengkeram di jalan semakin baik, saat kondisi basah maupun kering.

"Pertumbuhan sepeda motor di Indonesia berbanding lurus dengan pertumbuhan ban sepeda motor. Hal ini menjadi peluang bagi kami untuk melanjutkan kesuksesan dari Platinum R series dengan meluncurkan model V series," ujar Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Pieter Tanuri.

Untuk harga yang di pasarkan sekitar Rp 130 ribu sampai 200 ribu cukup terjangkau di kalangan masyarakat Indonesia, dengan harga segitu bisa memiliki ban dengan kwalitas terbaik.


No comments

Powered by Blogger.