Pernah Gagal di Austin, Rossi Ingin Perbaiki Hasil Tahun Lalu

valentino rossi


Berhasil memperoleh podium di dua balapan pembuka, Rossi telah bersiap untuk membalap di Austin yang akan di selenggarakan akhir pekan ini. Meraih podium ke tiga di Qatar dan podium ke dua di Argentina, membuat Valentino Rossi berada di posisi ke dua klasemen sementara di bawah Vinales. Rossi akan berusaha melanjutkan trend positif di sirkuit America tempatnya grand prix austin.

"Saya gembira ada di Texas. Saya benar-benar menyukai Austin," 

"Dua balapan awal musim berjalan sangat baik, saya berharap untuk lebih meningkatkan penampilan di hari pertama latihan. Kami mempunyai banyak hal yang harus dikerjakan, tapi saya yakin dengan motor dan tim saya. Austin merupakan sirkuit menantang dan saya senang melaju di sini. Ucap Rossi

Rossi akan mengerahkan seluruh kemampuannya demi membalas kegagalannya tahun lalu yang di akibatkan kesalahannya sendiri hingga terjatuh tidak dapat finis, bahkan kegagalan tahun lalu sedikit membebani Rossi.

"Saya punya urusan yang belum selesai dengan sirkuit ini karena dalam pemanasan tahun lalu saya membuat sebuah langkah besar untuk balapan, tapi sialnya saya lalu melakukan kesalahan. Tahun ini saya ingin tampil sebaik mungkin. Saya juga suka atmosfer sirkuit di Amerika dan selalu menyenangkan datang ke sini," ucapnya.

Berkat penampilan terbaik ke dua pembalanya, yamaha memimpin klasemen tim, sementara Honda musim ini tampil belum konsisten dengan gagalnya kedua pembalap di MotoGP Argentina.

No comments

Powered by Blogger.