Penyebab Kendala Teknis Gagalnya Gerry Salim Ikut Race 2 ARRC

gerry salim

Gerry salim tampil dominan di dua sirkuit yakni Johor malaysia dan Thailand, namun naas saat race ke 2 di Sirkuit Buriram Thailand terkendala masalah motor akibatnya tidak bisa mengikuti race ke2. Padahal saat race ke 1 Gerry mampu memenangkan balap di kelas AP250 menggunakan Honda CBR250RR. Alhasil di race ke dua dimenangkan oleh pembalap jepang Yamamoto dari tim Sidrap Honda. 
Saat akan memulai balap race ke2 motor Gerry tidak mengalamai masalah sama sekali, namun saat melakukan warp -up tiba tiba mesin mati tidak bisa dinyalakan. Alhasil motor harus di bawa ke paddock unutk dilakukan perbaikan, berhubung waktu tidak memungkinkan gerry akhirnya tidak bisa mengikuti balap di race ke 2.
Bapak anggini iriawan selaku Manager Motorsport and Safety Riding PT Astra Honda Motor memberikan penjelasan soal gagalnya gerry tidak mengikuti race ke dua.
“Terkait Gerry Salim yang tidak dapat mengikuti balapan kedua, sepertinya pada motor Gerry terdapat technical problem. Namun kami belum mengetahui pasti penyebabnya. Saat ini kami pun masih menginvestigasi permasalahannya,” ujar Anggono.
Saat melakukan perbaikan sampai race ke 2 berakhir motor belum di temukan kendala teknis.
“Memang sangat disayangkan, tapi namanya balapan kendala teknis pasti ada, mudah-mudahan seri berikutnya bisa berjalan normal,” ucap Anggono

*di kutip dari dapurpacu

No comments

Powered by Blogger.