Michelin Menjadi Sponsor MotoGP Australia

michelin

Michelin akan menjadi sponsor utama MotoGP Australia, Michelin merupakan pemasok tunggal ban MotoGP sejak tahun 2016 menggantikan brigestone. Berkat komposisi pemasok tunggal oleh michelin musim lalu ada sembilan pembalap yang mampu memenangi MotoGP.
Dengan menjadi sponsor utama di MotoGP Australia, maka akan semakin erat hubungan antara Michelin dan Dorna selaku promotor MotoGP. Michelin merupakan produsen ban asal perancis yang telah lama berkiprah di dunia balap MotoGP, Formula1 dan kejuaran dunia lainnya.
"ini merupakan kabar yang baik bagi kejuaraan balap MotoGP Australia dalam menyambut Michelin sebagai sponsor utama pada musim 2017. Philip Island selalu menjadi sorotan dalam kalender kejuaraan balap" ucap Managing Director Dorna Sports S.L., Pau Serracanta.
Presiden Roda Dua Divisi Ban Michelin Gary Guthrie menyambut baik atas kesepakan kedua belah pihak, Sejak kembalinya Michelin sebagai pemasok ban resmi motoGP ingin membuat balap yang lebih menarik dan menegangkan.
"Kami banyak belajar dari musim lalu dengan para rekan kami di setiap tim dan mendorong penggunaan teknologi Michelin unutk mewujutkan balapan yang lebih baik"
"di saat yang sama kami menggunakan teknologi yang di kembangkan di MotoGP untuk membawa level performa dan keselamatan bagi pembalap dimanapun mereka berada"
" Dorna telah memberikan kami kesempatan untuk menjalin kerjasama di MotoGP Australia yang merupakan salah satu seri yang paling di tunggu penggemar balap motor"
Rencananya MotoGp Australia akan di gelar pada 22 Oktober 2017, seri seri akhir siapa yang akan jadi juara dunia.

No comments

Powered by Blogger.