KTM Pertama kali Meraih Poin Musim ini

KTM

Musim ini merupakan pertama kalinya KTM kembali mengikuti kejuaraan MotoGP, dan MotoGP Argentina minggu lalu merupakan pertama kalinya KTM meraup poin dengan finisnya kedua pembalap mereka di posisi 14 dan 15. Espargaro yang start dari posisi 18 sedangkan Smith dari posisi 19, bertarung dengan pembalap Tito Rabat dan Hector Barbera.

Espargaro mengatakan bahwa tim telah bekerja dengan baik dan akhirnya membuat sejarah dengan memperoleh poin di MotoGp Argentina, motor KTM memiliki kecepatan yang baik unutk menyalip Barbera dan Tito Rabat, namun masih memiliki beberapa kelemahan seperti kehilangan kecepatan saat di trek lurus.

Espargaro mengucapkan selamat kepada tim yang telah membuat pekerjaan yang baik, dan kami memiliki titik terang untuk lebih mengembangkan moto KTM. Tim manager KTM Mike Leither mengatakan bahwa pencapaian di MotoGP Argentina hanya unutk membantu pengembangan motor KTM RC 16. Seandainya melakukan hal tepat maka KTM bisa bertarung dengan para pembalap lain. KTM bisa meraih hasil yang positif dan melihat kekuatan dan kelemahan motor jauh lebih baik. Argentina merupakan trek yang baru bagi KTM dan berusaha belajar dan meningkatkan kemampuan motor.

No comments

Powered by Blogger.