Honda XRE Siap Meluncur di India


Honda India dikabarkan akan merilis motor Adventure terbaru, motor yang mengusung nama XRE300 bakal menjadi pesaing KTM390 di negara India tersebut. Informasi sudah berhembus motor ini akan di luncurkan pada semester 1 2017/2018
Motor ini pertama kali di luncurkan di brasil tahun 2009, atas kesuksesannya di brasil tersebut Honda berniat memboyong motor ini di india dan beberapa negara lain. Motor ini memiliki beberapa update di bandingkan versi terdahulu di antaranya seperti odometer digital dengan layar LCD.
Bagian kaki di buat lebih panjang dengan roda berukuran 21 inci dan belakang 18 inci, dengan penyempurnaan ini di harapkan akan mudah untuk menaklukkan lintasan off road dan berbagai bentuk medan jalan.
Mengusung mesin DOHC 291,6 cc dengan pendingin udara dengan gearbox 5 Speed, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 25,4 hp pada 7500 rpm dengan torsi puncak sebesar 27 Nm di 6000 rpm.
Honda India memang agresif mendatangkan produk baru demi menguasai pasar motor di India, selama ini pasar motor India di kuasai oleh Hero motor. Hero sebelumnya merupakan perusahaan patungan antara Honda dan Hero, di tahun 2014 hero memilih pisah dan mengembangkan produk secara mandiri serta ingin melebarkan sayap ke Luar Negeri. Untuk harga, motor ini akan bandrol dengan harga antara Rp 30 juta hingga Rp 41,3 juta.
Kira kira kalau motor ini masuk Indonesia di rilis Oleh AHM bisa gak ya, cukup masuk akal dengan kubikasi di jadikan 250 cc.

No comments

Powered by Blogger.