Gerry Salim Ingin Lanjutkan Momentum di Thailand Akhir Pekan ini

gerry salim

Di Sirkuit Johor Malaysia yang lalu gerry salim begitu mendominasi balapan kelasARRC  AP250 dengan dua kemenangan di dua balapan pekan depan balap akan di langsungkan di Sirkuit Chang International Circuit, Buriram, Thailand Gerry salim berharap bisa melanjutkan momentum kemengan berbekal setingan yang pas dari motor Honda CBR250RR.
“Saya dan tim sedang menyiapkan motor di Buriram, tapi belum bisa merasakan CBR250RR di sirkuit ini. Kemungkinan, setelan motor masih kami samakan dengan seperti setelan motor saat laga di Johor, Malaysia. Tapi setelah menyelesaikan sesi free practice kedua kami mulai improve settingan,” ucap gerry di kutip dari dapurpacu.
Gerry mengakui akan terjadi persaingan yang cukup berat dengan pembalap tuan rumah, yang mempunyai keuntungan lebih menguasai kondisi sirkuit.
“Pebalap-pebalap tuan rumah yang bisa bikin persaingan jadi lebih ketat. Pasalnya mereka sudah hafal dengan racing line. Semoga kami bisa meraih prestasi yang baik,” ucapnya dikutip dari dapurpacu.
Gerry salim telah mengoleksi poin penuh sehingga menjadi pemimpin klasemen di kelas AP 250 dengan 50 poin. Rekan setim Gerry yaitu Rheza Danica menjadi pembalap dengan total 24 poin, Awhin Sanjaya di peringkat 6 dengan 19 poin.
Modifikasi apa saja yang di lakukan oleh tim AHRT sehingga begitu dominan di Sirkuit Johor seri pertama lalu. Paling utama yang di modifikasi adalah ECU, ECU berperan penting dalam managemen mesin serta elektronik, serta pada transmisi di pakai quick shifter yang berperan memudahkan pemindahan gigi.
Penggunaan suspensi depan merek Showa full adjustable, dilengkapi setelan rebound dan compression. Unutk suspensi belakang sama memakai Showa BFRC (Balance Free Rear Cushion). Kemudian kanlpot juga ikut di racik dengan bahan Titanium dengan silincer besar unutk menaikkan performa mesin ditambah penggunaan Velg dari Gale Speed dan ban Dunlop.

No comments

Powered by Blogger.