AHM Merilis Skutic SH150i di IIMS

honda SH150i

Motor Skutic yang populer di Eropa Honda SH150i di rilis oleh AHM pada gelaran IIMS 2017, motor ini memenuhi gaya hidup kaum urban yang dinamis.
"Model ini telah melegenda selama 33 tahun di Benua Eropa, sehingga membuktikan banyaknya konsumen pecinta model tersebut. Sehingga kami yakin model ini dapat memberikan kepuasan bagi pengendara di Indonesia," pernyataan Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma.
Motor ini mengusung tema Styling Dynamic dan Light Feeling dengan desain garis body yang melengkung dari depan hingga belakang di tambah fitur standart skutic saat ini yaitu LED headlight serta lampu belakang dan senja.
Sudah mengusung fitur Honda Smart key terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System sudah terintegrasi dengan unit remote. Ada pula tambahan fitur pengisi daya yang berada di dalam kotak konsol. 
Menggunakan mesin 150 cc eSP (Enhanced Smart Power SOHC) dengan tenaga maximum 14,6 hp dan torsi 13,9 Nm, mesin eSP sudah terintegrasi dengan ACG Starter menjadikan mesin halus ketika di nyalakan, serta membuat fitur Idling Stop System (ISS).
Frame body menggunakan high-tensile steel turbulat underbone rigit dan kuat. Velg diecast aluminium berukuran 16 inci menjadikan pengendalian lebih sempurna. SH150i sudah menggunakan dual damper swing arm dengan 5 tingkat pre-load bisa di sesuaikan dengan suspensi belakang. Untuk suspensi depan menggunakan 33 mm telescopic di padukan pengereman ABS (Antilock Braking System).
Motor ini hadir dengan pilihan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red dan di bandrol harga Rp 44,9 juta on the road DKI Jakarta.

No comments

Powered by Blogger.