WSBK Thailand : Jonathan Rea Raih Kemenangan di Race 2

Jonathan Rea
Jonathan Rea

Race ke 2 WSBK Thailand start posisi pertama Marco Melandri, di ikuti pembalap Yamaha alex Lowes dan
van Der Mark. Menjelang Lap ke dua Chaz Davies di paksa crash setelah berusaha mendahului Marco Melandri namun masih bisa meneruskan lomba. Tak bertahan lama Jonathan Rea mampu menguntit melandri di posisi ke dua, namun naas terjadi kecelakaan oleh pembalap Aprilia Lorenzo Savadori di tikungan 12 saat memasuki lap ke lima, yang membuat pimpinan lomba menghentikan balap sementara karena trak terkena tumpahan oli.


Saat restart dimulai, pertarungan terjadi antara Rea dan Melandri juga Sykes, Dua pembalap ini saling berebut posisi ke dua. Chaz Davies harus puas menempati posisi ke enam akibat start paling buncit, Pembalap Yamaha Alex Lowes dari tim Yamaha belum bisa bersaing dengan pembalap Kawasaki dan Ducati, Lowes hanya mampu menempati posisi ke 4. Pembalap Honda belum mampu mengimbangi pesaing yang di depan hanya mampu menempatkan Hayden di posisi ke 7, Sementara rekan setim Bradl mengalami crash.


Di race kedua ini Ducati tidak berkutik melawan Kawasaki yang mampu menempatkan kedua pembalapnya di podium, sementara Melandri harus puas di posisi ke tiga. Poin sempurna bagi Rea setelah memenangi 4 race dengan poin penuh 100 poin, di susul Davies 70 poin, Sykes 62 poin, Lowes 49 poin, Melandri 45 poin.

Berikut  Hasil Top 10




No comments

Powered by Blogger.