Suryanation Motorland 2017 Menyatukan Builder Membuat Karya Motor Iconic


Suryanation Motorland 2017
Suryanatiom Motorland

Salah satu gelaran custom bike Suryanation Motorland kembali di gelar tahun ini dengan mengusung tema Collaboration Brings Perfection Suryanation Motorland 2017 ingin menyatukan para builder berkolaborasi membuat sebuah karya iconic bike Suryanation Motorland 2017. Ajang yang menuai sukses tahun lalu 2016 telah di gelar 8 kota yang ada di Indonesia dimulai Lampung, Surabaya, Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Makasar serta seri pamungkas di Malang.

“Kami melihat banyak builder-builder di Indonesia, melalui tema tersebut kami berharap para builder bisa saling suport, saling kolaborasi untuk membuat sebuah karya yang lebih baik lagi,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.
“Jika tahun-tahun sebelumnya motor iconic Suryanation Motorland dibuat oleh para juri, tahun ini kami tantang 5 builder juara Suryanation Motorland 2016 untuk membuat iconic bike Suryanation Motorland 2017,” tambah Ari.

Motor yang bakal digunakan sebagai iconic bike Suryanation Motorland 2017 yakni 2 unit Moto Guzzi V7 II dan 1 Harley Davidson Sportster. Para builder yang di tantang yakni Achmad Setya Darma pemenang tahun lalau dengan berkolaborasi dengan Dian Tito Dari palembang di dukung oleh mentor Bimo Hendrawan dari Bimo Custom. Sementara Onny Widiyayana pemenang asal Semarang akan berkolaborasi dengan Hendra pemenang dari Makasar di bantu mentor Tommy Dwi Djatmiko Mastom Custom. Untuk pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 yaitu M Yusuf Adib Mustofa akan berkolaborasi dengan builder asal Jepang yakni Kaichiroh Kurosu (Cherry’s Company) dengan mentor Lulut Wahyudi (Retro Classic ).

No comments

Powered by Blogger.