Rossi Kembali Ungkit Kontroversi Dengan Marquez Musim 2015

Valentino Rossi

Marquez santai menanggapi komentar Valentino Rossi mengungkit masalah musim 2015, dalam wawancaranya dengan Corriere della Sera dan menyebut Marquez memiliki perangai 'palsu'. Musim 2015 menjadi musim kontroversional antara Rossi dan Marquez. Dalam wawancara tersebut Rossi mengatakan bahwa kegagalannya meraih gelar juara musim 2015 di akibatkan oleh Marc Marquez. Meski Rossi sendiri juga berseteru dengan Lorenzo, Valentino Rossi menilai tidak terlalu palsu seperti Marquez.

Dalam sela sela perilisan film dokumenter 'From Cervera to Tokyo' di Barcelona, Spanyol, Jumat (3/3) yakni kisah perjalanan Marquez meraih gelar juara 2016 lalu. Rider Repsol Honda ini menanggapi dengan santai, "Seperti yang sudah selalu saya katakan, jika dia tak mau melupakannya, maka saya sudah melupakannya," ujar Marquez yang dituduh Rossi bersekongkol dengan Lorenzo demi menjegal langkahnya merebut gelar juara musim 2015.

Marquez tak mau mengingat persoalan musim 22015 lalu, dia memilih fokus unutk menjalani musim 2017 dimana maverick Vinales sebagai penantang baru, juga memprediksi Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo akan tampil semakin kuat.
"Para rival yang biasanya, seperti Vale. Dani selalu berhati-hati namun menjalani musim yang baik. Saya berada di garasi yang sama dengannya dan saya memperhatikannya. Mungkin Jorge dengan Ducati juga akan kompetitif, sementara Maverick adalah rival baru," ungkapnya.

No comments

Powered by Blogger.