Ricard Taroreh Amankan Podium Satu di Race 2 IRS 150

Podium Race 2 Sport 150 cc
Podium Race 2 Sport 150 cc

Race ke2 IRS 150, dimenangkan oleh pembalap Yamaha Richard Taroreh. Berbekal strategi tidak terlalu ngotot di awal lomba menjadikan mesin Yamaha R15 tidak terbuang sia sia di awal balapan, artinya harus menjaga ritme balapan secara konsisten di setiap lap dengan mempertahankan untuk masuk ke barisan terdepan.

Pembalap asal papua tersebut unggul 0, 718 detik dari Gupita kresna pembalap dari tim (Yamaha Yamalube PT MJB Swallow Nissin KYT KYB) yang berada di posisi kedua. Dengan manajemen balapan yang baik dengan mengatur kapan harus menggeber motor dan kapan harus menahan posisi. Berkat strategi jitu tersebut mengantarkan dia menjadi pemenang di race ke dua ini.

Motor yang di geber dalam kondisi baik, sehingga di race kedua mampu memenangkan balapan dengan sempurna, itulah kunci kemenangan Richard Taroreh. Jalannya balap, meskipun balapan diwarnai dengan red flag akibat terjadi kecelakaan harus di restart ulang. Sehabis restart Wahyu Aji langsung memimpin balapan di belakangnya ada Febrianus Balank dan Janoer Deden sementara Richard Taroreh masih berada di lima besar.

Masuk lap ke 3 Richard mampu masuk ke posisi 4 dan terus mengejar dengan mempertahankan konsistensi lap time. Lap ke 5 Richard mulai masuk ke posisi ke tiga akhirnya sampai dua lap terkhir mampu masuk ke posisi satu dan menyentuh garis finis di posisi pertama.


Hasil IRS 150 Race 2
Hasil IRS 150 Race 2

No comments

Powered by Blogger.