Nissin Dukung 9 Tim Balap Nasional


NISSIN Samurai Brake
NISSIN Samurai Brake

Perangkata rem yang sudah familiar di gunakan produk sepeda motor yang ada di Indonesia NISSIN, telah melakukan kerjasama dengan sembilan tim balap nasional. Penandatanganan kontrak dilakukan anatara Nissin, BRT, dan tim balap bertempat di PT Chemco harapan Nusantara yang memproduksi Rem Nissin Samurai Brake. Bila melihat jumlah memang totalnya sama dengan tahun lalu.

Namun tahun ini 50% merupakan tim baru," urai Yohannes Lawalata sebagai Vice President Director PT Chemco Harapan Nusantara. Banyaknya tim yang di dukung merupakan wujud dan dukungan penuh nissin di pentas balap nasional. "Hitung-hitung bila bukti Nissin peduli dan ingin memajukan balap nasional. Terutama mengedukasi aplikasi sistem rem yang baik seperti apa," tambah Yohannes Lawalata.

Sembilan tim yang di dukung nissin diantaranya, Bahtera Racing Team, Trijaya Racing Team, Jayadi Racing Team, Honda Loyaltech, Honda Deli Sumatera Utara, Yamaha Borneo Racing Team, Ardians Racing Team,  Honda Damdi Sulawesi Selatan dan Segi Tiga Baja Grasstrack Team. "Musim ini Nissin juga mensponsori kejuaraan garuk tanah yaitu grasstrack yang baru tahun ini akan digeluti. Termasuk ke depannya memasok produk untuk ajang garuk tanah," ujar Tomy Huang dari Bintang Racing Team dipercaya Nissin sebagai konsolidasi dan merekomendasi tim balap yang di dukung oleh nissin.

"Dengan lini produk yang kami miliki rasanya mampu untuk mensokong tim balap, baik di ajang aspal dan tanah, sekaligus membuat kami terus melakukan inovasi dan terobosan menerima tantangan baru, terutama di kejuaraan garuk tanah atau grasstrack," tutup Yohannes Lawalata.

Sukses dengan produk OEM, Nissin akhirnya mengenalkan Samurai Brake sebagai produk aftermarket dengan performa tinggi untuk kendaraan roda dua. Samurai brake di luncurkan karena menjawab tantangan dan tingginya animo masyarakat yang menykai balap. Nissin mengembangkan produk yang kuat dalam kemampuan pengereman di padukan dengan teknologi yang tinggi sehingga akan cocok untuk kebutuhan balap, meskipun produk ini dapat juga di aplikasikan unutk motor harian.






No comments

Powered by Blogger.