Musim 2017 di Mulai, Pedrosa tak Ingin Ulangi hasil Buruk Musim Lalu


Dani Pedrosa



Pembalap Honda Dani Pedrosa bertekat meraih hasil lebih baik musim ini di bandingkan musim lalu, hasil buruk yang menimpa Dani Pedrosa di sebabkan oleh cedera akibat kecelakaan yang menyebabkan tulang selangka kambuh dan kurang maksimal unutk membalap. Hasil yang di torehkan musim lalu merupakan pencapaian paling buruk sepanjang karir Dani Pedrosa di kelas MotoGP sejak tahun 2005 silam.

Musim lalu Pedrosa hanya meraup 155 poin, sangat jauh di bandingkan musim 2015 yang sanggup mengumpulkan 206 poin. Lantaran absen beberapa seri membuat pedrosa banyak kehilangan poin, yang membuatnya merosot di klasemen akhir. Pembalap yang belum pernah juara dunia MotoGP ini, saat pencapaian tes pra musim tidak begitu mengecewakan dengan hasil yang lumayan baik.

Motor RC213V untuk persiapan musim ini sudah sangat baik menurut pedrosa dengan perbaikan dari sisi akslerasi dan delivery power mesin tidak agresif musim lalu, membuat Pedrosa merasa nyaman mengendarai RC213V. Honda telah memberikan perbaikan dari sektor mesin dan elektronik begitu penting menurutnya perubahan itu awal yang baik menurutnya. 


“Semuanya penting, mereka menawarkan ini dan itu, saya pikir itu penting. Saya pikir tahun lalu saya memiliki perasaan yang buruk dalam satu hal. Kami adalah sedikit lebih baik dalam hal ini, ini membuat perbedaan besar. Itulah titik yang baik,” ujar Pedrosa

Musim ini persaingan bakal semakin sengit dengan pembalap yang di unggulkan seperti Maverick Vinales dari tim Yamaha. Ada juga Andrea Ianone yang gabung bersama tim Suzuki yang siap tampil menggebrak musim ini.

No comments

Powered by Blogger.