KTM Harus Berbenah Jika Ingin Mendapatkan Poin di Qatar

 
KTM Racing
KTM Racing


Bradley Smith mengutarakan hasil tes di Qatar beberapa waktu yang lalu akan menjadi acuan saat menjalani MotoGP Qatar akhir pekan ini. KTM harus mampu lebih cepat beberapa detik untuk bisa meraih poin di balapan perdana di Qatar. Menutup hasil tes pramusim Bradley Smith hanya mampu meraih posisi 21 unggul atas rekan setim Pol Espargaro dan pembalap penguji Mika Kallio. Catatan terbail Smith 1 menit 56,351 detik lebih lambat 0.2 detik dari pembalap rookie aprilia Sam Lowes dan pembalap Honda Tito Rabat (Marc VDS Racing)

“Saya pikir kami dekat dengan para pembalap di depan, lalu ada gap lebih besar di area berikutnya, dan area itu yang perlu kami tingkatkan jika kami ingin bersaing untuk poin,” ucap Smith.
“Melihat catatan waktu, kami perlu meningkatkan setengah detik di beberapa area. Jika kami mencatatkan waktu 1 menit 55 detik saat kualifikasi, itu akan cukup positif, tapi kami harus melihat kondisi trek.

“Akan menyenangkan untuk datang ke sini dan memperebutkan poin, mungkin itu sedikit optimistis dari sisi saya. Tapi mari tetapkan batas sedikit tinggi dan melihat apakah kami bisa mengejar itu.”
Kemudian smith menambahkan: “Saya pikir kami terpaut setengah detik dari (posisi ke-15) pada saat ini, dalam hal singlep lap dan mungkin hanya sekitar seperempat detik, serta 0,2 atau 0,3 detik pada race pace.

“Dari feeling, saya merasa motor cukup konsisten dalam hal jarak tempuh balapan. Saya tahu kami akan kesulitan pada satu lap dengan beberapa motor di trek.
“Kemungkinan kondisi motor menurun cukup banyak. Kita lihat saja nanti, posisi ke-15 akan menyenangkan, tapi yang paling penting adalah finis, mendapatkan informasi dan memberikan semua pengetahuan kepada tim.”


No comments

Powered by Blogger.