Kawasaki Lepas Harga Z900 Rp 225 Juta

Kawasaki Z900
Kawasaki Z900



Produk terbaru kawasaki Z900 merupakan motor paling murah diantara produk Kawasaki Z1000, Ninja 1000, ZX-6R, Versys 1000, Ninja ZX10, ZX14 motor ini paling murah,” ucap Sucipto Wijono S, dari KMI, saat peluncuran Z900, hari Jumat3 maret 2017 dengan banderol harga sebesar Rp225 OTR jakarta. 

Pria yang menjabatLine Head Marketing KMI tersebut menambahakan, harga segitu sudah di putuskan oleh mother company (kawasaki Heavy Industries) sudah di sesuaikan dengan pajak dan biaya kirim maka kami putuskan dengan harga segitu, tambahnya. Kawasaki Z900 ada dua pilihan warna yakni silver dan hijau, dengan target penjualan 300 unit pertahun.

Menurut Kawasaki mendesain Z900 dengan mengikuti karakter Sugomi, yang mempertahankan model sebelumnya, Sugomi dalam artian bahasa jepang sesuatu yang memberikan kesan positif.
"Kawasaki banyak mendevelop big bike. Kali ini Kawasaki percaya, super naked punya aura yang lebih sangar dibanding model super sport. Kawasaki memberikan performa kenikmatan berkendara dengan super naked ini," ujar Sucipto Wijono. Ini merupakan langkah kawasaki dalam mengembangkan model pasar big bike yang ada di Indonesia.

Untuk kapasitas mesinnya 948 cc sudah lulus Euro4, motor ini di import secara utuh dari thailand. Kawasaki sementara belum mengirimkan unit ke konsumen, mengingat motor ini baru saja di rilis. Motor ini sudah di bekali Assist & Slipper Clutch, fitur yang memberikan mesin lebih mudah saat mengoper gigi, bisa juga menghilangkan engine brake akibat menurunkan gigi, sehingga roda belakang tidak terjadi slip.

No comments

Powered by Blogger.