Inden Online Yamaha new R15 Di Mulai 1 April 2017



Di pastikan Yamaha akan membuka inden online New R15 pada tanggal 1 April Bulan depan, telah lama kehadiran motor ini di tunggu pecinta motor sport di tanah air. Informasi ini berasal dari situs yamaha indonesia yang telah merilis inden online pada waktu yang telah di tentukan. Yamaha menyediakan sovenir berupa T-Shirt 46 / asia kusus bagi pembeli secara online New R15. Untuk harga belum diketahui secara pasti mengingat pihak yamaha belum merilis secara resmi mengenai harga.

New R15 hadir dengan berbagai macam update fitur berupa, kubikasi mesin naik menjadi 155 cc ditambah  Fitur VVA sistem ini memungkinkan motor akan hemat bahan bakar di putaran rendah dan juga akslerasi cepat di putaran atas. VVA menjadikan sistem buka tutup katup bekerja sesuai kebutuhan kondisi putaran mesin, masing masing katup bekerja dengan sistem geser mengandalkan sebuah pin. Jika putaran mesin di RPM rendah, maka pengangkat katup yang berfungsi adalah yang tipe bukaan rendah. Jika mesin putaran tinggi maka katup bekerja pada bukaan tinggi. Power pun juga meningkat, dari sebelumnya sekitar 12 kW sekarang meningkat menjad 14,2 kW/10.000 rpm.

Assist and slipper clutch menjadikan perpindahan gigi terasa mulus tanpa adanya engine brake menjadikan akslerasi mesin akan meningkat tarikan mesin menjadi responsif, headlamp LED, di tambah suspensi baru model Up Side Down. Tidak lupa arm belakang menggunakan model banana terkesan kokoh dan sporty. Peningkatan ukuran trotthle body 35 mm yang sudah dilengkapi injektor 10 hole menjadikan asupan bahan bakar dan udara semakin meningkat. Fitur yang melekat di New R15 tidak akan anda dapatkan di motor 150 cc manapun.

Yamaha R15 terbaru menggunakan ban belakang yang lebar di kelas 150 cc dengan ukuran 140/70 atau setara dengan yang dipakai pada R25. Selain itu masih banyak fitur lain yang di miliki motor ini sehingga layak untuk dipinang para pencinta sport fairing.

No comments

Powered by Blogger.