Honda CRF250 Rally di Rilis Bandung

CRF250 Rally
CRF250 Rally

Pasca peluncuran bulan februari lalu oleh AHM, kini giliran PT Daya Adicipta Motora (DAM), sebagai main dealer motor dan sukucadang Honda wilayah Jawa Barat merilis Honda CRF250 Rally ke Masyarakat bandung akhir pekan lalu (11/03/2017).

“Kami mengundang konsumen, awak media, dan komunitas sepeda motor Honda untuk menyaksikan dan merasakan langsung Honda yakni Honda CRF250RALLY yang memiliki DNA Rally Dakar. Honda CRF250RALLY nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan,” ucap Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistik PT DAM.
“Sejak diluncurkan awal Februari lalu oleh AHM, Honda CRF250 Rally langsung mendapatkan respon positif dari warga Jawa Barat. DAM telah menerima total indent Honda CRF250 Rally sebanyak 79 unit, kota Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan CRF250 Rally di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok,” imbuh Lerri.

CRF 250 Rally merupakan motor untuk menaklukkan sebuah perjalanan kusus off road dengan style motor ala Rally. Penggunaan Part dari CRF450 Rally dengan floating screen, fairing upper lower dan shroud samping menawarkan perlindungan yang maksimal. komponen hand guards melindungi tangan, rem, dan tuas kopling. Lampu depan berbentuk asimetris dengan fitur LED dan belakang juga LED menambah keamanan perjalanan pada malam hari akan semakin terang. Panel meter digital menampilkan speedometer, tachometer, fuel gauge dan jam.


CRF250 Rally di bekali mesin 250cc berpendingin cairan satu silinder DOHC, dengan torsi besar pada putaran bawah hingga putaran tinggi. klaim pabrikan mampu menghasilkan tenaga 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm. Isi tangki bahan bakar yaitu 10,1L (termasuk 1,6L cadangan) mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33,4 km/l

No comments

Powered by Blogger.