ATC Seri ke 2 : Pembalap Indonesia Berharap Naik Podium



Gerry Salim dan Andi Gilang akan berjuang semaksimal mungkin untuk bersaing dengan para pembalap ATC untuk memperebutkan podium di ATC. Gerry Salim dan Andi Gilang merupakan pembalap berpengalaman yang terjun di ATC, tahun lalu mereka mampu bergantian masuk podium satu pada race satu dan dua. ATC (Asian Talent Cup) akan di gelar di Sirkuit Qatar pada tanggal 25-26 maret 2017 yang akan datang bersamaan dengan MotoGP Qatar. Ada empat pembalap Indonesia yang bergabung di ATC diantaranya Gerry Salim ditemani Irfan Ardiansyah, Lucky Hendiansyah, dan Muhammad Erfin Firmansyah.

Ke empat pembalap tersebut merupakan binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan berjuang untuk meraih kesempatan di ajang balap International unutk meraih jenjang yang lebih tinggi. Menurut Gerry Salim, Sirkuit Qatar merupakan sirkuit faforitnya setelah penampilan perdana di Buriram, Thailand.

“Saya akan berusaha meraih hasil terbaik di seri Qatar. Saya memiliki modal catatan prestasi yang bagus tahun lalu yaitu naik di podium pertama ATC. Saya akan berjuang sebaik mungkin agar bisa kembali mengibarkan Merah Putih di Qatar,” ujar Gerry Salim.

AHM berharap pembalap Indonesia mendapat dukungan dari masyarakat sehingga prestasinya dapat menjadi kebanggaan bagi bangsa. “Kami mohon dukungan masyarakat Indonesia sehingga para pebalap AHRT dapat meneruskan prestasinya menjadi kebanggaan bagi bangsa di seri Qatar nanti,” terang Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor.

No comments

Powered by Blogger.