Andrea Ianone Berharap Crash di Qatar Tidak Terulang

Andrea ianone

Pembalap dari tim suzuki, Andrea Ianone menyesal atas kejadian yang menimpa saat menjalani balap di GP Qatar. Ianone berharap Crash yang menimpanya tidak akan terulang lagi, berharap seri berikutnya mendapatkan hasil yang lebih baik. Motor Suzuki sudah menunjukkan performa yang lebih baik terbukti Ianone mampu bertarung di barisan papan atas sanggup berduel melawan Marc Marquez. Saat mau menyalip unutk merebutkan posisi ke dua dari Marquez menjelang lap 11 membuat kesalahan dan membuatnya terjatuh tidak bisa melanjutkan balapan.

"Aku mencoba mengurangi risikonya, tapi ketika Marquez melambat sayang sekali aku membuat kesalahan. Aku tidak sadar dia bisa begitu lambat di tikungan itu dan aku memasuki tikungan itu seperti yang kulakukan di putaran-putaran sebelumnya," Ucap Iannone
"Jadi aku pun mengenai dia, dan aku jatuh. Itu adalah salah satu hal yang memang bisa terjadi, tapi tidak seharusnya terjadi."

" Tidak mudah bagi kami untuk menyalip, kami kesulitan dengan pengereman tapi ini bukan alasan. Masalahnya adalah aku membuat kesalahan, tapi aku tidak seharusnya membuat kesalahan-kesalahan semacam ini, Kuharap ini adalah yang pertama dan terakhir dari tahun ini," harap Iannone

Sebenarnya Ianone berpeluang memperebutkan podium, dengan konsisitensi motor Suzuki yang di milikinya, dia tidak menyangka bahwa potensi yang di miliki Motor Suzuki mampu bertarung memperebutkan podium. Selama tes pra musim Ianone mengalami kesulitan dengan kondisi motornya, namun setelah race berlangsung membuatnya optimis dan race selanjutnya mampu mendapatkan podium.

"Selama sesi latihan kami memangkas jarak yang begitu besar dengan pebalap tercepat. Kami tiba dalam balapan dengan kondisi yang sangat kompetitif, sangat tangguh. Ini adalah poin yang sangat positif," lanjut Iannone.

"Namun, poin negatifnya adalah saya menyentuh Marc di tikungan lima. Saya kemudian kehilangan kontrol ban depan. Saya kurang memperhitungkan kesulitan yang dialami Marc dalam momen ini. Tapi, tentunya di balapan berikutnya akan lebih baik jika mendapatkan hasil berbeda," ucapnya.

No comments

Powered by Blogger.